Cara Memerahkan bibir secara Alami dan Cepat

Advertisement

Cara Memerahkan bibir secara Alami dan Cepat

Cara Memerahkan Bibir secara alami






Memiliki bibir yang seksi dan indah di pandang mata itu dambaan semua orang, khususnya untuk para wanita yang ingin tampil cantik dan seksi dengan bibirnya yang merah merekah dan lembab.


Berikut cara memerahkan bibir secara alami :


  • Dengan Madu












Bahan yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan wanita yang sering melakukan perawatan, ya, madu selain dapat digunakan untuk menyembuhkan jerawat pada wajah anda, madu juga dapat memberikan pemeliharaan terhadap sel kulit bibir, tak hanya itu,  madu juga dapat melembabkan bibir anda secara alami.

Caranya, yaitu: 
Siapkan madu murni, kemudian oleskan ke bibir anda, pengolesannya dilakukan pada malam hari, sebelum anda hendak tidur.




  • Dengan Jeruk Nipis 













Buah yang satu ini sejak lama memang banyak sekali manfaatnya, selain untuk kecantikan kulit wajah, menghilangkan jerawat, komedo, dan perawatan kulit lainnya. Jeruk nipis ternyata juga dapat membantu anda untuk memudarkan warna hitam atau gelap di bibir anda, jeruk nipis juga dapat mengembalikan sel pigmen kulit alami.

Caranya, yaitu :
Siapkan sebuah jeruk nipis, dan 2 sendok makan air hangat
, lalu peras jeruk nipis dan ambil airnya saja sekitar 2 sendok makan, setelah itu Aduk air perasan jeruk nipis dan air hangat menjadi satu, lalu oleskan pada bagian bibir anda
diamkan kurang lebih selama 15 atau 10 menit saja, langkah terakhir
bilas dengan air hangat bibir anda.



  • Pasta Gigi Bebas Detergen 


 










Ternyata pasta gigi juga ampuh untuk membuat kulit bibir anda menjadi merah, namun gunakan pasta gigi yang bebas dari detergen, hal ini untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. tetapi memerahkan bibir secara alami dengan menggunakan pasta gigi juga bisa dengan pasta gigi yang sering anda pakai untuk mengosok gigi anda.

Caranya, yaitu : 
Siapkan pasta gigi, lalu oleskan pasta gigi ke area bibir anda sebelum tidur, diamkan 2 atau 3 menit, lalu basuh bibir anda dengan air bersih. Cara pengolesannya jangan terlalu tebal namun tipis dan merata.

#Catatan penting lainnya: Jika anda menggunkan cara ini anda akan mengalami bibir kering terlebih dahulu. Namun hasilnya sudah terbukti setelah bibir anda kering, lambat laun bibir akan merah merekah. Jika tidak percaya, coba saja. Anda juga bisa mengoleskannya saat anda menggosok gigi langsung. https://www.goldengamat.id/




  • Kunyit 











Kunyit juga dapat memerahkan bibir anda.

Caranya, yaitu :
Campurkan sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau krim susu. Pijat bibir anda dengan pasta buatan ini, setiap hari selama 5-10 menit. Ini akan membuat bibir anda menjadi merah dan lebih kenyal.




  • Mentega 











Mentega? Hmm. . ., mungkin anda yang belum pernah membaca artikel manfaat mentega bingung, apakah bisa Mentega memerahkan bibir ?. Namun, ternyata mentega mempunyai khasiat untuk membuat bibir anda merah alami.

Caranya, yaitu : Oleskan sedikit mentega secara merata ke bibir anda, lakukan cara ini sebelum tidur juga.




  • Minyak Zaitun 













Minyak zaitun juga ternyata ampuh untuk memerahkah bibir.

Caranya, yaitu:
Siapkan minyak zaitun, siapkan juga sedikit gula putih, lalu campurkan kedua bahan hingga merata. Oleskan campuran bahan tadi kebibir anda, gosok dengan perlahan bibir anda
Dan basuh dengan air bersih. Lakukan cara ini 2 kali sehari, pada pagi hari dan sore hari.



  • Minyak kacang Almond 

















Kandungan vitamin E yang terdapat pada minyak almond membuat minyak ini dapat anda jadikan sebagai salah satu alternative untuk memerahkan bibir alami, minyak almond bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada bibir anda.

Caranya, yaitu :asam lambung naik
Siapkan minyak almond, oleskan kebibir anda setiap anda sebelum tidur.

Jelly Gamat Mitoha 
OK brothers, sekian info dari saya, semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih
Advertisement
Cara Memerahkan bibir secara Alami dan Cepat | Unknown | 5
Cara memerahkan bibir secara alami dan cepat, baga sebagian orang menginginkan bibir yang merah merona dan seksi tentunya bagi para wanita yang ingin tetap menjaga penampilannya

Advertise