Cara mengencangkan dan memutihkan kulit wajah secara cepat dan alami

Advertisement

Cara mengencangkan dan memutihkan kulit wajah secara cepat dan alami

Cara mengencangkan kulit wajah secara alami dan cepat



Mempunyai kulit yang kencang adalah dambaan orang banyak. jadi buat kalian yang mempunyai kulit kusam atau kendur, jangan khawatir. kali ini saya akan memberikan tips untuk

https://www.dalimogold.com/ginjal  Mengencangkan Kulit Wajah secara Alami :




  • Jagalah kulit wajah anda dalam keadaan tetap lembab dengan mengkosumsi air minum minimal 8 gelas perharinya. 

  • Kekurangan tidur, bisa berdampak pada kulit anda. Karena jika anda kurang waktu untuk tidur atau sering tidur larut malam, maka kantong dekat mata anda akan keluar dan berdampak keriput. Jadi usahakan selalu tepat waktu dan hindari begadang.

  •  Jika anda suka dengan maskeran, anda bisa menggunakan putih telur sebagi masker. Caranya cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah anda dan biarkan sampai telurnya mengering. Setelah mengering baru anda cuci wajah anda dengan air hangat. Kegunaan menggunakan putih telur, karena putih telur bisa mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah anda. Jadi bisa jadi bahan alternatif untuk membersihkan kulit wajah.

  • Buah pisang, anda bisa beli di pasaran, karena banyak tuh yang jualan pisang di pasar, anda bisa memanfaatkan pisang tersebut sebagai masekran di wajah anda. Caranya ambil pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu di haluskan dan oleskan pada wajah dan sebagian leher. Waktu pemaskeran ini bisa sampai 20-30 menitan, setelah selesai di bilas wajah anda dengan air dingin yang bersih. Manfaat dari buah pisang di wajah anda, pisang dapat membuat kulit anda menjadi kencang dan lembut.

Setelah proses di atas anda lakukan dengan baik, maka mudah-mudahan kulit anda bisa kencang. Tapi ingat, perlu  anda ketahui semuanya perlu proses dan waktu. jadi, mudahkan dan murah kan untuk sehat ?
Obat Herbal Jelly Gamat Mitoha

semoga artikel ini berguna bagi kalian
dan saya pribadi.

Advertisement
Cara mengencangkan dan memutihkan kulit wajah secara cepat dan alami | Unknown | 5
Cara mengencangkan dan memutihkan kuliat wajah secara cepat dan alami

Advertise