Cara menghaluskan dan mengencangkan Kulit Wajah secara cepat dan alami

Advertisement

Cara menghaluskan dan mengencangkan Kulit Wajah secara cepat dan alami

Assalamualaikum. . .



Selamat malam Sobat Bloger, masih bersama saya Rizki Gendon, Kali ini gw mau kasih tip untuk kesehatan kulit wajah agan agan semua. biar tambah cakep gitu loh..







Wajah tampak bersih itu dambaan semua orang, karena wajah adalah mahkota yang paling banyak berpengaruh terhadap kepercaya dirian seseorang ketika hendak berkomunikasi dengan orang lain.

Oleh sebab itu wajah harus terlihat halus, dan bila perlu sangat bersih agar selalu Percaya diri ketika berpergian kemana- mana. Ada beberapa orang yang memiliki tipe wajah yang berbeda-beda, karena faktor-faktor tertentu. diantaranya karena


Faktor usia karena ketika seseorang telah memasuki umur lanjut maka kulit baik itu kulit wajah atau kulit lengan pasti akan terlihat keriput atau kusam.


Taukah anda kalau kebanyakan orang mengeluh ketika memiliki wajah yang tidak halus atau tidak bersih itu karena disebabkan oleh keturunan. Jadi berhati-hatilah terhadap apa yang menjadi masalah keturunan ini.


Ternyata hal ini yang sangat penting untuk memiliki wajah yang sangat bersih karena kebersihan adalah hal mutlak yang dilakukan agar memiliki wajah yang sangat halus. 
Itu adalah beberapa tipe wajah yang berbeda karena beberapa faktor-faktor tertentu. 


Sekarang bagaimana cara menghaluskan wajah itu sendiri, apakah kita perlu kedokter atau membeli bedak atau kosmetik untuk menghaluskan wajah ? sepertinya tidak perlu ,karena ada beberapa cara yang cukup mudah untuk mendapatkan wajah yang halus dan bersih.
.

Cara menghaluskan kulit wajah, ada beberapa cara, diantaranya :

     1. Putih Telur

Cara ini ternyata cukup mudah karena putih telur ternyata banyak mengandung serat yang mampu menutup pori pori yang terbuka dibagian wajah sehingga dapat membersihkan wajah lebih cepat. Caranya pisahkan putih telur dan kuning nya ke tempat yang berbeda, kemudian oleskan putih telur tersebut kewajah kemudian bilas sampai bersih.

      2. Madu

Madu ternyata juga dapat menghaluskan kulit pada wajah. Caranya cukup, gunakan sedikit madu ditisu atau kain, dan dicampur dengan air hangat, kemudian oleskan di wajah anda secara teratur ketika hendak tidur.
Itulah cara mudah dan gampang untuk menghaluskan kulit wajah. memang sangat simple tapi sangat bermanfaat dan sangat berkualitas. 

      3. Jeruk Nipis

Jeruk Nipis juga ternyata dapat menghaluskan kulit wajah. Caranya cukup mudah, Bersihkan kulit wajah menggunakan air, Ambillah jeruk Nipis, lalu potong menjadi 2 bagian, potongan tersebut oleskan ke pada kulit wajah secara merata. 


Itulah cara mudah untuk menghaluskan kulit wajah. Semoga bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih. 


Wassalamualaikum. . .

Advertisement
Cara menghaluskan dan mengencangkan Kulit Wajah secara cepat dan alami | Unknown | 5
Cara menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah secara cepat dan alami

Advertise