Berbagai Manfaat dan khasiat Air Kelapa bagi kesehatan tubuh manusia

Advertisement

Berbagai Manfaat dan khasiat Air Kelapa bagi kesehatan tubuh manusia


Manfaat Air Kelapa untuk Tubuh



Manfaat Air Kelapa unyuk tubuh ternyata banyak sekali. Air kelapa dapat membantu kita ketika dehi drasi, keracunan makanan dan lain lainnya.



  • Manfaat Air Kelapa untuk Ibu hamil

Konon, air kelapa memiliki manfaat yang besar jika dikonsumsi oleh ibu hamil, tetapi sebagian orang tidak mempercayainya itu.Bila Ibu hamil rajin minum air kelapa muda , terutama di trimester ketiga maka air ketuban akan bersih dan bayi yang dilahirkan juga bersih kulitnya, lebat rambutnya, dan bening matanya”.


  • Khasiat Air Kelapa mencegah gangguan pencernaan dan  kelebihan berat badan

Air Kelapa mengandung lemak dan berkalori rendah. Segelas air kelapa dalam proses pencernaan akan meghindarkan dari peradangan dan keasaman. Hal ini dikarenakan air kelapa memiliki asam laurat yang menyembuhkan gangguan pencernaan saluran.Air kelapa itu rendah gula,  yang membuatnya menjadi minuman bergizi bagi penderita  jantung dan penderita diabetes. Hal ini juga membantu dalam penurunan berat badan.


  • Khasiat Air Kelapa untuk membersihkan racun dari tubuh

Air kelapa merupakan minuman energi dengan enzim bioaktif yang meningkatkan metabolisme Anda dan meredakan rasa lelah. Manfaat air kelapa pada sistem pencernaan seperti membersihkan racun dari tubuh.


  • Mafaat Air Kelapa untuk kulit

Manfaat Air Kelapa untuk wajah, Air Kelapa untuk kulit muka air kelapa bisa untuk mengatasi jerawat caranya yaitu dengan mencuci muka setiap hari secara rutin dengan air kelapa. Selain bisa untuk menyembuhkan jerawat bisa juga untuk mengatasi noda-noda hitam, kerutan pada wajah, kulit kering, dan wajah bisa tampak menjadi berseri.
Air kelapa tidak hanya bermanfaat jika diminum tetapi juga penting bagi kesehatan kulit, seperti mengatasi kulit yang kering.


  • Manfaat Air kelapa untuk Rambut

Air kelapa juga  dipercaya dapat melebatkan rambut serta menyehatkan rambut, sehingga rambut menjadi sehat alami.


  • Khasiat Air Kelapa untuk menyembuhkan infeksi urin

Air kelapa adalah obat alami untuk menyembuhkan infeksi urin. Hal ini tentu berlaku pada kesehatan ginjal dan batu uretra.


  • Khasiat Air Kelapa untuk mengatasi luka bakar

Manfaat air kelapa selain diminum adalah dapat untuk mengobati luka, telapak kaki pecah-pecah, bahkan eksim. Caranya yaitu dengan membuat obat oles yang terbuat dari beras dan air kelapa. Untuk membuatnya sangat mudah sediakan kira-kira segenggam beras, lalu rendamlah beras tersebut dalam air kelapa muda bersama tempurungnya sampai beras terasa asam karena peragian, lalu beras ditumbuk hingga halus. Nutrinext



Nahh,, anda sudah tau kan apa saja manfaat Air kelapa bagi tubuh kita. . ? ternyata banyak yah sobat. 

Mari Hidup Sehat 


Advertisement
Berbagai Manfaat dan khasiat Air Kelapa bagi kesehatan tubuh manusia | Unknown | 5
Manfaat Air Kelapa bagi kesehatan tubuh manusia

Advertise